Sabtu, 21 Agustus 2010

Suksesi OSIS

         Pada hari Sabtu tgl 21 Agustus 2010, bertempat di ruang multimedia kepengurusan OSIS SMP Negeri 1 Tirtayasa melakukan suksesi. Setelah melalui seleksi yang ketat dan interviu oleh panitia maka siswa/ dianggap layak dan kompeten menjadi ketua OSIS ada 3 orang yaitu; Yunita Ayu, Laila Naulia Dewi dan Wildan. Setelah melalui proses pemilu yang diawali dengan kampanye masing-masing calon, maka terpilihlah Laila Naulia Dewi sebagai ketua OSIS SMP Negeri 1 Tirtayasa masa bhakti 2010-2011.
        Acara yang dibuka oleh Kepala SMP Negeri 1 Tirtayasa itu diikuti oleh sekitar 25 orang yang terdiri dari perwakilan setiap kelas, dalam kata sambutan bapak Kusnadi Yahya Subrata, M.Pd (Kepsek) mengatakan bahwa pergantian ketua OSIS merupakan suatu ketentuan yang ada dalam AD/ ART, hal ini dimaksudkan adanya pewarisan tongkat estafet kepemimpinan sekaligus melanjutkan rencana dan schedule kepengurusan OSIS yang lalu. dalam kesempatan yang sama PKS Kesiswaan bpk. Bukhari mengatakan bahwa dengan adanya regenerasi dalam kepengurusan OSIS diharapkan adanya kemajuan sekaligus menjadi tolok ukur bagi perkembangan kegiatan yang ada di SMP Negeri 1 Tirtayasa. 
        Selanjutnya untuk melengkapi struktur kepengurusan OSIS SMP Negeri 1 Tirtayasa, ketua OSIS meminta waktu 1 minggu untuk mengadakan koordinasi dan konsolidasi. Hal ini disebabkan tantangan ke depan bagi seluruh pengurus OSIS sangat berat sekali, karena di samping harus mempertahankan prestasi yang sudah dicapai, juga harus berusaha untuk memperbaiki dan mengembangkan dari semua kegiatan yang sudah dilaksanakan. Bravo dan Maju Terus OSIS SMP Negeri 1 Tirtayasa ..............

3 komentar: